Jika Anda ingin menjadi desainer UX, Anda harus membuat portofolio desain UX yang berisi 2 hingga 3 Studi kasus UX. Tetapi jika Anda baru dalam desain UX, mungkin sulit untuk membuat studi kasus UX pertama itu — lagi pula, Anda masih membangun pengetahuan UX Anda. Bagaimana jika ada cara bagi Anda untuk mempelajari desain UX, dan pada saat yang sama membangun studi kasus UX yang solid? Ya, itulah yang akan Anda dapatkan ketika mengikuti kursus kami dengan proyek Build Your Portfolio! Kami telah membuat kursus ini sehingga Anda dapat segera menerapkan apa yang telah Anda pelajari ke proyek UX, yang kemudian dapat Anda gunakan untuk membuatnya Studi kasus UX untuk portofolio Anda. Mari kita bahas bagaimana Anda bisa memanfaatkan ini Desain Interaksi Kursus dasar untuk membuat studi kasus UX yang solid — dan memperkuat pembelajaran Anda pada saat yang sama!

Bagaimana “Membangun Proyek Portofolio Anda” Membantu Anda

Bangun proyek Portofolio Anda adalah proyek praktis dan komprehensif yang telah kami bangun dalam kursus paling populer kami. Proyek-proyek opsional ini menyediakan struktur dan urutan tugas yang jelas untuk Anda laksanakan untuk membangun studi kasus UX Anda. Mereka sangat membantu jika Anda baru di UX dan ingin membangun studi kasus pertama Anda. Misalnya, proyek Bangun Portofolio Anda di Berpikir Desain Tentu saja akan membantu Anda melakukan proyek pemikiran desain yang dapat Anda gunakan untuk menulis studi kasus UX.

Proyek Bangun Portofolio Anda untuk kursus Pemikiran Desain kami memandu Anda untuk menciptakan keseluruhan proyek pemikiran desain. Penulis / pemegang hak cipta: Yayasan Desain Interaksi. Syarat dan lisensi hak cipta: CC BY-NC-SA 3.0.

Mengapa latihan Build Your Portofolio begitu efektif? Ya, itu karena kami telah menyusunnya berdasarkan apa yang telah Anda pelajari dalam setiap pelajaran. Jadi, ketika Anda mengikuti latihan, Anda tidak hanya perkuat pembelajaran Anda, dan dengan demikian ingatlah poin-poin penting dengan lebih baik, tetapi juga menerapkannya pada sesuatu yang berharga—Yaitu, portofolio desain UX Anda, yang berarti Anda selangkah lebih dekat dengan pekerjaan impian Anda.

Melalui setiap latihan, Anda akan buat hasil UX yang umum yang membangun ke arah desain akhir Anda. Ini mirip dengan apa yang terjadi “dalam kehidupan nyata” di tempat kerja, di mana Desainer UX melakukan kegiatan seperti wawancara pengguna, membuat hasil seperti laporan penelitian dan menggunakan laporan tersebut untuk membantu merancang produk akhir.

Cara Mengambil Keuntungan Penuh dari Proyek Bangun Portofolio Anda

Mari kita lihat ilustrasi langkah demi langkah tentang cara memanfaatkan proyek Build Your Portfolio kami untuk membuat portofolio desain UX yang hebat.

Ikuti Kursus kami untuk Belajar Desain UX dan Bekerja pada Latihan Pembuatan Portofolio

Pertama, Anda harus mendaftar di kursus kami yang berisi proyek Build Your Portfolio. Mereka:

Anda akan menemukan latihan Membangun Portofolio Anda di akhir pelajaran utama. Mulai dari sini, kami akan menggunakan contoh proyek Desain Berpikir Anda Membangun Portofolio Anda, tetapi berikut ini berlaku untuk semua proyek portofolio kami.

Bangun proyek Portofolio Anda mulai dengan brief proyek. Ini adalah tantangan desain yang akan Anda selesaikan dengan keterampilan UX yang baru Anda temukan. Untuk proyek Berpikir Desain kami, Anda ditugasi untuk membuat aplikasi smartphone kebugaran.

Saat Anda melanjutkan kursus, Anda akan melakukan berbagai latihan Membangun Portofolio Anda. Misalnya, dalam pelajaran 3 dari kursus Berpikir Desain kami, Anda akan berempati dengan pengguna melalui wawancara pengguna dan probe. Setiap hasil yang Anda buat akan menggerakkan Anda ke arah solusi Anda. Ingatlah untuk memotret dan mendokumentasikan proses desain Anda — ini akan membuatnya lebih mudah untuk membuat studi kasus UX Anda!

Buat Studi Kasus UX di Behance

Setelah Anda mencapai akhir kursus, Anda juga akan menyelesaikan proyek Build Your Portfolio Anda. Selamat! Pada titik ini, kami menyarankan Anda membuat studi kasus pada platform portofolio online seperti Behance. Behance memungkinkan Anda dengan mudah membuat studi kasus UX dan mendapatkan kehadiran online.

Buat Judul untuk Proyek Anda

Behance memiliki editor yang mudah digunakan bagi Anda untuk membuat studi kasus UX Anda. Mulailah dengan mengetikkan judul proyek UX Anda. Sebagai contoh kami, kami telah membuat judul “Aplikasi Kebugaran Smartphone untuk Mendorong Orang untuk Berolahraga” sejalan dengan proyek Portofolio Desain Berpikir.

Editor proyek Behance yang mudah digunakan memungkinkan Anda untuk menyisipkan teks, gambar, dan bahkan kisi foto. Sebagai contoh proyek Desain Berpikir Anda Membangun Portofolio Anda, kami telah membuat proyek dengan judul “Aplikasi Kebugaran Smartphone untuk Mendorong Orang untuk Berolahraga”. Penulis / pemegang hak cipta: Behance. Syarat dan lisensi hak cipta: Penggunaan wajar.

Tulis Studi Kasus UX Anda

Presentasikan kisah proyek desain UX Anda dan tulis studi kasus UX Anda.

Proyek Build Your Portfolio kami diatur sedemikian rupa mereka sudah membuat garis besar ideal studi kasus UX Anda. Misalnya, proyek Desain Berpikir Anda Membangun Portofolio Anda memiliki latihan berikut:

  • Berempati dengan pengguna Anda melalui wawancara pengguna dan penyelidikan untuk pemetaan konteks.
  • Menetapkan anda pernyataan masalah dengan diagram afinitas, empati peta, sudut pandang dan pertanyaan “bagaimana mungkin kita”.
  • Membentuk pengertian solusi dengan metode seperti “ide terburuk” dan “asumsi tantangan”.
  • Prototipe solusi Anda via storyboard dan prototipe kertas.
  • Uji storyboard dan prototipe kertas Anda dan menganalisis umpan balik yang telah Anda kumpulkan.

Latihan Build Your Portfolio kami untuk kursus Desain Berpikir kami berisi serangkaian kegiatan komprehensif dan praktis yang mencakup semua tahapan proses pemikiran desain. Penulis / pemegang hak cipta: Yayasan Desain Interaksi. Syarat dan lisensi hak cipta: CC BY-NC-SA 3.0.

Seperti yang dapat Anda lihat, jika Anda mengikuti struktur proyek Build Your Portfolio kami, Anda sudah memiliki alur cerita yang sangat solid dan menarik untuk menulis studi kasus UX Anda! Sebagai bagian dari proyek Bangun Portofolio Anda, Anda telah membuat banyak hasil UX. Tunjukkan pada mereka dalam studi kasus Anda untuk membantu menggambarkan Anda proses desain.

Hasil UX yang Anda buat melalui latihan Build Your Portfolio kami — seperti yang dibuat oleh Gian Zelada dari Brasil — akan berfungsi untuk menunjukkan proses desain Anda saat Anda menulis studi kasus UX Anda. Gian Zelada membuat sketsa-sketsa ini untuk portofolionya saat ia mengambil kursus Pemikiran Desain kami. Penulis / pemegang hak cipta: Gian Zelada. Syarat dan lisensi hak cipta: CC BY-NC-SA 3.0.

Perlihatkan Hasil Akhir dari Proyek Anda

Akhiri studi kasus Behance Anda dengan desain akhir Anda. Untuk proyek Desain Berpikir Membangun Portofolio Anda, itu adalah prototipe kertas yang menampilkan interaksi utama dari aplikasi smartphone kebugaran Anda.

Pada akhir proyek Bangun Portofolio Anda dalam kursus Desain Berpikir, Gian Zelada menciptakan prototipe kertas dari konsep aplikasinya yang juga akan bekerja luar biasa dalam portofolionya. Penulis / pemegang hak cipta: Gian Zelada. Syarat dan lisensi hak cipta: CC BY-NC-SA 3.0.

Pengaturan Akhir dalam Proyek Behance Anda

Sebelum Anda mempublikasikan proyek Behance Anda, Anda harus mengatur informasi yang berkaitan dengan proyek Anda.

Di bawah tab “Info Dasar”, kami sarankan Anda memilih bidang kreatif “UI / UX” serta 2 bidang lainnya yang relevan dengan proyek Anda.

Pilih bidang kreatif “UI / UX” untuk memastikan proyek Behance Anda muncul di kategori yang tepat. Penulis / pemegang hak cipta: Behance. Syarat dan lisensi hak cipta: Penggunaan Wajar.

Di bawah “Discoverability”, tambahkan Yayasan Desain Interaksi di bawah “Perusahaan, Merek, dan Sekolah”.

Tambahkan Yayasan Desain Interaksi di bawah “Perusahaan, Merek, dan Sekolah” untuk menunjukkan bahwa Anda telah melakukan proyek Anda di bawah kursus kami. Penulis / pemegang hak cipta: Behance. Syarat dan lisensi hak cipta: Penggunaan Wajar.

Untuk melakukannya, klik tombol “+ Tambah” dan ketik “Yayasan Desain Interaksi” dan pilih kategori “Sekolah”.

Ketik “Yayasan Desain Interaksi” untuk menambahkan kami sebagai sekolah yang telah Anda buat proyeknya. Penulis / pemegang hak cipta: Behance. Syarat dan lisensi hak cipta: Penggunaan Wajar.

Pilih kategori “Sekolah” sehingga perekrut Anda tahu bahwa proyek ini adalah bagian dari kursus untuk kursus kami. Penulis / pemegang hak cipta: Behance. Syarat dan lisensi hak cipta: Penggunaan Wajar.

Tampilkan Sertifikat Kursus Anda sebagai Bukti Keterampilan Anda

Untuk setiap kursus Yayasan Desain Interaksi yang Anda selesaikan, Anda akan mendapatkan Sertifikat Kursus yang diakui industri untuk membuktikannya prestasi. Apakah Anda membuat studi kasus UX Anda di Behance atau melalui cara lain, tunjukkan Sertifikat Kursus yang Anda peroleh setelah Anda menyelesaikan kursus Yayasan Desain Interaksi. Sangat penting bahwa Anda menyertakan tautan individual yang Anda dapatkan untuk setiap kursus yang telah Anda selesaikan sehingga perekrut dapat memverifikasi masing-masing.

Anda akan memperkuat kemampuan Anda sebagai desainer UX dan membuktikan bahwa Anda telah memperoleh keterampilan baru yang kemudian Anda terapkan pada proyek. Plus, kami pikir itu terlihat sangat bagus dan Anda harus bangga dengan pencapaian Anda juga!

Sertifikat Kursus Foundation Desain Interaksi dipercaya oleh para pemimpin industri seperti Adobe, Accenture, Philips dan IBM yang telah menjadi anggota perusahaan bersama kami.

Misalnya, kami telah menambahkan teks berikut ke studi kasus Behance kami:

Saya mengerjakan proyek ini sebagai bagian dari kursus saya dalam kursus Desain Berpikir yang ditawarkan oleh Interaction Design Foundation. Pada akhir kursus saya, saya mendapatkan Sertifikat Kursus di bawah ini dan juga mendapatkan perbedaan “terbaik di kelas”!

Perlihatkan Sertifikat Kursus Anda di akhir studi kasus UX Anda untuk menekankan keterampilan yang Anda miliki sebagai perancang UX. Penulis / pemegang hak cipta: Behance. Syarat dan lisensi hak cipta: Penggunaan Wajar.

Kamu juga harus sorot dan tautkan ke setiap Sertifikat Kursus di resume Anda, CV, profil LinkedIn atau situs web Anda tempat Anda menampilkan portofolio Anda. Dengan cara ini, Anda akan menonjol dari kerumunan sebagai kandidat dengan pengetahuan UX yang solid karena Anda akan melakukannya Cadangkan studi kasus dan portofolio Anda dengan Sertifikat Kursus yang dapat diverifikasi dan dipercaya oleh para pemimpin industri.

Pelajari Desain UX dan Buat Studi Kasus UX Anda Sekarang

Seperti yang Anda lihat, kami telah membuat proyek Build Your Portfolio dan Sertifikat Kursus kami agar sangat efektif dalam membantu Anda membuat studi kasus UX pertama Anda. Jika Anda ingin mempelajari desain UX dan mengisi turbo untuk portofolio desain UX pertama Anda, tidak perlu mencari lagi dan mulai proyek Bangun Portofolio Anda sekarang!

The Take Away

Jika Anda baru mengenal UX dan ingin membangun portofolio desain UX Anda untuk mendapatkan pekerjaan UX pertama Anda, kami sangat merekomendasikan program kami yang memiliki proyek Bangun Portofolio Anda. Melalui proyek-proyek ini, Anda akan menerapkan keterampilan Anda yang baru dipelajari untuk menyelesaikan masalah desain yang praktis dan realistis. Di akhir kursus, Anda juga akan menyelesaikan proyek desain yang siap untuk Anda tulis dalam studi kasus UX. Manfaatkan proyek Build Your Portofolio kami untuk membuat studi kasus Behance, di mana Anda juga dapat memamerkan Sertifikat Kursus yang tepercaya dalam industri Anda dan daftarkan Yayasan Desain Interaksi sebagai sekolah yang terhubung dengan proyek Anda.

Referensi dan Tempat Belajar Lebih Banyak

Kursus populer ini berisi proyek Build Your Portfolio:

Gambar pahlawan: Penulis / Pemegang hak cipta: Brooke Cagle. Diedit oleh Teo Yu Siang. Persyaratan dan lisensi hak cipta: Lisensi Unsplash.



Source link

No Comments
Comments to: Bagaimana Kursus Kami Dapat Membantu Anda Membuat Studi Kasus UX Luar Biasa untuk Portofolio Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Attach images - Only PNG, JPG, JPEG and GIF are supported.

Good Reads

Security testing adalah sebuah proses yang dilakukan untuk mencari kerentanan keamanan pada sebuah software atau aplikasi. Di dalamnya akan ada berbagai jenis pengujian untuk memastikan bahwa sistem yang Anda kembangkan sudah benar-benar aman dari berbagai ancaman serangan cyber. Setiap kali Anda memutuskan untuk mengembangkan aplikasi atau membuat website baru, Anda harus  selalu memperhatikan sisi keamanannya. […]
Lukisan digital adalah cara luar biasa untuk menciptakan seni yang mengagumkan. Dalam tutorial ini Anda akan belajar cara membuat lukisan digital raksasa dengan mengikuti langkah-langkah sederhana ini. Di sini, saya akan membagikan beberapa teknik dasar yang digunakan saat membuat lukisan ini. Pratinjau Hasil Akhir Sumber Tutorial Langkah 1 Sebelum memulai, kita akan terlebih dahulu memahami […]

Worlwide

David Ofiare Mengenai segala sesuatu yang menarik dan baru, saya cenderung mendekati setiap tulisan seperti yang dilakukan anak-anak, oleh karena itu saya SELALU tergoda untuk menumbuk informasi tentang subjek tertentu dalam satu karya daripada serangkaian artikel terpisah yang memecahkan topik dengan menarik. bit. Manfaatkan setiap kesempatan yang Anda miliki untuk menghukum saya dengan benar di bagian […]
Security testing adalah sebuah proses yang dilakukan untuk mencari kerentanan keamanan pada sebuah software atau aplikasi. Di dalamnya akan ada berbagai jenis pengujian untuk memastikan bahwa sistem yang Anda kembangkan sudah benar-benar aman dari berbagai ancaman serangan cyber. Setiap kali Anda memutuskan untuk mengembangkan aplikasi atau membuat website baru, Anda harus  selalu memperhatikan sisi keamanannya. […]
Lukisan digital adalah cara luar biasa untuk menciptakan seni yang mengagumkan. Dalam tutorial ini Anda akan belajar cara membuat lukisan digital raksasa dengan mengikuti langkah-langkah sederhana ini. Di sini, saya akan membagikan beberapa teknik dasar yang digunakan saat membuat lukisan ini. Pratinjau Hasil Akhir Sumber Tutorial Langkah 1 Sebelum memulai, kita akan terlebih dahulu memahami […]
Lukisan digital adalah cara luar biasa untuk menciptakan seni yang mengagumkan. Dalam tutorial ini Anda akan belajar cara membuat lukisan digital raksasa dengan mengikuti langkah-langkah sederhana ini. Di sini, saya akan membagikan beberapa teknik dasar yang digunakan saat membuat lukisan ini. Pratinjau Hasil Akhir Sumber Tutorial Langkah 1 Sebelum memulai, kita akan terlebih dahulu memahami […]

Trending

Sangat mudah untuk mengabaikan pentingnya riset pemasaran. Lagi pula, ketika Anda pertama kali memikirkan ide bisnis, menghabiskan waktu berjam-jam untuk riset pasar adalah hal terakhir yang ada di pikiran Anda. Sebagian besar dari kita lebih suka mulai membuat dan menjual produk daripada memikirkan nilai riset pemasaran. Tetapi untuk semua jenis bisnis, ada kebutuhan nyata untuk riset pasar. Ini […]
Pernahkah Anda bertanya-tanya apa kesamaan emotikon dan emoji, atau bagaimana mereka muncul? Yah, karena kami suka memberdayakan pembaca dengan pengetahuan, kami meluangkan waktu dan menyusun artikel mendalam yang seharusnya meruntuhkan dua cara komunikasi modern yang telah mengubah hidup kita sedemikian besar. Sejak masa awal kemanusiaan, kemampuan kita untuk berkomunikasi telah memainkan faktor kunci dalam sepenuhnya membentuk […]
Pernahkah Anda bertanya-tanya apa yang terjadi pada penciptaan karya desain yang sukses? Berikut adalah beberapa alat visual yang dapat membantu Anda menyusun komposisi desain Anda. Pada artikel ini, saya akan menunjukkan kepada Anda definisi dan pentingnya prinsip-prinsip desain. Perangkat visual ini dapat membantu Anda membuat struktur yang terorganisir untuk menyampaikan pesan yang jelas. Prinsip-prinsip ini juga diterapkan dalam […]
Apakah Anda seorang pemula atau desainer yang berpengalaman, kedua konsep ini penting untuk diketahui jika Anda mengatur teks secara teratur. Font monospace dan proporsional adalah istilah yang tidak banyak desainer tahu kecuali mereka ingin mengasah keterampilan mereka. Kedua jenis font ini hanya memiliki satu hal yang berbeda — lebar karakter. Mari kita lihat arti dan beberapa contohnya.  Apa […]

Join our Newsletter

Get our monthly recap with the latest news, articles and resources.

By subscribing you agree to our Privacy Policy.

Latest Titles

Categories

Tag

Login

Selamat datang di Halodesainer

Orientasi singkat dan ramah adalah hal pertama yang dilihat pengguna baru dalam tema.
Join Typer
Registration is closed.